Translate blog nazwa

Kamis, 09 Juli 2015

lagu doraemon dan bahasa jepangnya

nazwa ada lagu doraemon...
udah pernah lihat...
tapi ada bahasa jepangnya juga loh..
mau lihat liriknya penasaran...
ya udah nieh langsung lihat aja lirik nya ya ^_^
                                                      
   
                                                                   *aku ingin begini*
versi indonesia

aku ngin begini...
aku ingin begitu...
ingin ini ingin itu...
banyak sekali....
semua semua semua..
dapat di kabulkan..
dapat di kabulkan dengan kantong ajaib...
aku ingin terbang bebas di angkasa..
hai... baling baling bambu!
la la la aku sayang sekali doraemon
la la la aku sayang sekali doraemon....


*doraemon no uta*
versi jepang

Konna koto ii na...
Dekitara ii na...
Anna yume konna yume ippai aru kedo...
Minna minna minna...
Kanaete kureru...
Fushigina POKKE de kanaete kureru....
Sora wo jiyuu ni tobitai na...
(Hai! takekoputaa!)....

AN…AN…AN
tottemo daisuki
Doraemon
nah..,teman teman udah selesai nieh lagunya...
lagu bahasa jepang itu artinya diatas cuma lirik nya yang beda...
silahkan bernyanyi dengan senang hati ya...
   cuma segitu doang ya maaf kalo ada kesalahan kata atau kekurangan kata
                                                                 *terima kasih*


1 komentar:

  1. komentar yang baik jangan berkata kotor...
    dan berkata menyinggung terhadap seseorang....
    berkomentar yang baik,sopan,benar,dan jangan berkata kotor dan keras ya...

    BalasHapus