Translate blog nazwa

Kamis, 09 Juli 2015

lagu aku ingin tau kisah syamil dan dodo

teman teman di bulan puasa ada kartun baru loh ...
kisah syamil dan dodo cerita anak islami...
niehh,nazwa mau bagi bagi lagunya


                                                                 *aku ingin tau*
aku ingin tau...
jadiserba tau...
aku tak malu malu..
bertanya selalu...
yang aku lihat menjadi ilmu....
yang ku dengar pun menjadi ilmu....

aku ingin tau...
jadi serba tau...
aku tak malu malu...
bertanya selalu...
ya allah...ya rabbi...
tambahkan lah ilmu...
yang bermanfaat bagi diriku.....
                                    *kurang lebih seperti itu lagunya maaf klo ada salah kata*

tonton terus ceritanya ya di rtv(raja wali televisi)
jam 18:00 sore
dan jam 04:30 pagi
kartun islami anak....

1 komentar:

  1. berkomentar yang baik..
    jangan berkata kasar...
    berkata dengan sopan,baik,dan tidak menyinggung seseorang ^_^

    BalasHapus