Translate blog nazwa

Kamis, 09 Juli 2015

cerita:best friends forever untuk s'lamanya


 
"tiffany"sapa aniee dari jauh sambil melambaikan tangannya
"hai,aniee"sapa balik tiffany sambil membalikan badannya,tiffany adalah orang yang berasal dari singapore,tapi ia bisa berbahasa indonesia.
aniee dan tiffany pun masuk kedalam kelas bersama,mereka adalah sahabat sejati belum bisa dibilang sahabat sejati sih,mereka berteman hanya dua hari saja mereka bersekolah di internasional school world,disekolah itu banyak orang luar negri,hanya aniee,giana dan tania orang asli indonesia,semua orang tidak ada yang mau berteman dengan tiffany hanya aniee yang mau,mengapa?,lihat,baca dan simak ceritanya.
"tiffany,nanti istirahat kita ke kantin yuk!"ajak aniee sambil mengambil bukunya
"emm,yuk!"seru tiffany
  bel masuk berbunyi,dan hari ini adalah pelajaran bahasa inggris  mrs.sanie yang mengajar
"huh...,susah amat sih!"keluh aniee kepada pelajaran bahasa inggris
"hah?,susah?,enggak kok!"jawab tiffany dengan pelan kepada aniee,tiffany dan aniee satu bangku
"huh..,kamu kan sudah biasa pakai bahasa inggris dulu,masa gak inget?"kata aniee
"iya iya,aku cuma bercanda kok,hehehe,aku kasih tau artinya ya.."kata tiffany sambil tersenyum
"emm,kamu sanggup gak?,nanti nyesel lagi"kata aniee yang pura pura menolak
"aku sih sanggup aja,enggak nyesel juga kok"kata tiffany
"emm,yaudah deh,hehehe"kata aniee sambil tertawa malu
   "teng teng teng"bel istirahat berbunyi,aniee dan tiffany keluar dari kelasnya
"ehh,tiffany katanya mau ke kantin?"tanya aniee
"hah?,kata siapa?"kata tiffany menjahili aniee
"katanya!,sebelum bel masuk bunyi itu!"kata aniee yang agak kesal
"hehehe,aku bercanda jangan marah ya,emm,yaudah yuk langsung aja kita ke kantin,nanti bel masuk bunyi"kata tiffanysambil tertawa
"huh..,kesel deh!,yaudah yuk!"kata aniee yang kesal
"hehehe"tertawa tiffany sambil berjalan
   di kantin...
"ehh,tiffany kok kamu gak ada teman selain aku?,padahal kamu orang singapore?"tanya aniee yang heran
"kenapa?,kamu gak mau bersahabat sama aku?"tanya balik tiffany
"ehh,aku mau bersahabat sama kamu kok!,tapi maksudku itu biasanya orang dari luar negara,banyak loh yang mau bersahabat,tapi kamu kok aku doang?"tanya aniee,giana dan tania mendengar pembicaraan mereka tania berkata kepada aniee dan tiffany"ya..,gimana ada yang mau bersahabat sama tiffany,tiffany itu sombong!,aniee kamu tuh pasti mau bersahabat dengan tiffany karena tiffany pintar bahasa inggris kamu enak tinggal nyontek!"kata tania yang memutuskan pembicaraan tiffany dan aniee
"ehh,jangan sembarangan ngomong ya!,mulut kamu tuh harusnya dilem kalau enggak di steples biar gak mengoceh asal-asalan!"kata aniee sambil marah marah
"ehh,a.."kata tania berhenti karena mendengar bunyi bel masuk,tania dan giana pergi ke kelas.
"biarin aja ddia ngomong asal-asalan sama kita,yang penting persahabtan kita gak bubar"kata tiffany
"iya,betul juga sih kamu,yaudah yuk masuk kelas aja,bel udah bunyi"ajak aniee
"yuk!"kata tiffany sambil berjalan
    jam pelajaran selesai
"tiffany nanti ke taman yuk!"ajak aniee kepada tiffany
"emm,gimana ya,yudah deh yuk!,bareng tapi pulngnya!"jawab tiffany
"iya iya,pulangnya bareng kok"kata aniee sambil memasukan bukunya ke dalam tas
    di taman
"ehh,kita lupakan aja ya kejadian di kantin sekolah.."kata aniee
"iya,lupakan saja,ehh,ultah kamu hari apa? tanggal berapa?"tanya tiffany
"oo..iya,besok ultah ku!"seru aniee"kamu harus datang ya ke pesta ultah ku!"kata aniee
"iya,besok aku datang kok"kata tiffany
     keesokan harinya
"dimana tiffany?,kok tidak datang?"tanya aniee kepada sendirinya
"lagi cari siapa,nak?"tanya bunda nya aniee
"ehh,bunda,aku lagi cari tiffany nih,katanya mau datang ke pesta ultah ku"keluh aniee kepada bundanya
"tiffany yang dari singapore itu?,kata bundanya dia dan keluarganya pergi ke singapore lagi"kata bunda kepada aniee
"bunda,gak usah dilanjutin pesta ultahnya bun"minta aniee
"loh,kenapa kan kamu yang minta?"tanya bunda heran
"gapapa,cuma aniee lagi gak enak badan,aniee ke kamar dulu ya,bun"kata aniee
"iya,yaudah sana ke kamar istirahat!"kata bunda
   ke esokan harinya
"aniee,aniee"panggil tiffany di luar rumah aniee
"iya,siapa ya?"tanya aniee di dalam rumah
"ini aku tiffany!"seru tiffany
"tiffany!"teriak senang aniee sambil membuka pintu rumahnya
"aniee,maaf aku pergi gak bilang bilang sama kamu"kesal tiffany
"eh,gapapa kok"kata aniee
"aku gak enak nih,kemarin kan kamu ultah,aku gak datang maaf ya"kata tiffany
"iya,gapapa,yang penting kamu gak pergi lagi"kata aniee
"iya,kita adalah.."kata tiffany
"best friends forever untuk s'lamanya"kata tiffany dan aniee sambil tertawa
*tamat*
                                                  *terima kasih itilah cerita dari saya*
maaf ada kesalahan kata atau kalimat

1 komentar:

  1. berkomentar dengan baik dan jangan berkata kasar
    jangan berkata menyinggung dan kotor
    terima kasih telah memenuhi syarat menjadi komentator yang baik ^_^

    BalasHapus